Mouse Pad Logitech G440 & G240

Logitech bukanlah pemain baru didunia peripheral kompute. Rasanya tidak mungkin ada pengguna komputer yang tidak tahu Logitech, apalagi produk-produk yg dikeluarkan Logitech terkenal murah dan awet. Akhir-akhir ini memang Logitech terlihat lebih serius dalam menggarap segmen game. Dapat dilihat dari mouse-mouse gamingnya yang berkualitas seperti G400, G500s, dan G700. yang kurang disegmen gaming Logitech memang cuma mouse pad saja, tetapi baru-baru ini Logitech merilis mouse pad gaming mereka, yaitu G440 dan G240. Seperti apakah kedua mouse pad dari Logitech ini? apakah mereka mampu bersaing dengan para pesaing yang sudah lebih dahulu terjun ke segmen gaming?

Mouse Pad Logitech

Mouse Pad Logitech

Logitech langsung merilis 2 tipe mouse pad, yaitu hard surface dan soft surface. Logitech G440 adalah mouse pad hard surface, sedangkan G240 adalah mouse pad soft surface. G240 yang merupakan mouse pad soft surface mempunyai bahan yang diklaim memiliki tekstur yang dapat membuat sensor bekerja lebih baik dalam menerjemahkan pergeraka dari gamer. Ukuran dari mouse pad G240 adalah 340 x 280, sedikit lebih besar dari Steelseries Qck. Bagian bawah dari G240 juga berbahan karet sehingga mouse pad tidak akan bergeser saat digunakan. Sedangkan Logitech G440 yang merupakan mouse pad hard surface mempunyai ukuran yang sama dengan G240 tetapi bahan lebih keras. G440 ditujukan untuk gamer yang membutuhkan kecepatan, karena G440 mempunyai gesekan permukaan yang kecil. Harga keduanya pun relatif murah untuk ukuran mouse pad gaming dengan spesifikasi tersebut. G240 dihargai $19.99 (sekitar Rp 229.000 kurs $1 = Rp. 11.450), sedangkan G440 dihargai $29.99 (sekitar Rp 345.000).

Kapan mouse pad logitech masuk Indonesia?

Mouse Pad Logitech

Dengan harga yang ditawarkan tentu mouse pad ini menjadi salah satu incaran gamer, apalagi melihat brand sekelas logitech yang dikenal membuat peripheral berkualitas dengan harga yang terjangkau. Mouse pad ini sendiri baru saja diluncurkan di Indonesia, dan sudah tersedia di toko-toko. Jadi jika anda berminat dengan mouse pad ini sudah bisa anda beli sekarang.  Selain dari kedua mouse pad ini kemungkinan Logitech akan meluncurkan peripheral baru lagi di akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =